Kader Golkar Teriak Sachrudin ‘Walikota’, Andika Hazrumy ‘Gubernur’

  • Whatsapp
Kader Golkar Teriak Sachrudin ‘Walikota’, Andika Hazrumy ‘Gubernur’
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin saat memberikan sambutan, Rabu (20/10/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Teriakan Sachrudin ‘Walikota Tangerang’ dan Andika Hazrumy ‘Gubernur Banten’ berkumandang saat kegiatan Pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK), dan Pendidikan Politik Partai Golkar Se-Kota Tangerang di Aula Hotel Istana Nelayan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (20/10/2021).

Pantauan radar24news.com di lokasi, Teriakan itu berawal saat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin naik ke podium untuk memberikan sambutan. Setelah memberikan sambutan, Sahrudin melontarkan pertayaan “Walikota Tangerang?” dan dijawan kader Golkar dengan teriakan “Sachrudin. Kemudian Sachrudin juga melontarkan pertayaan “Gubernur Bante?” dijawab kader dengan “Andika”.

Bacaan Lainnya

Tidak cukup disitu, Sachrudin juga melontarkan “Presiden?” dijawab kader “Airlanggga Hartanto” (Ketua Umum Partai Golkar_red).

“Hal itu merupakan target kita (Partai Golkar_red), untuk meraih kemenangan setiap Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Legislatif. Termasuk, Pilkada di Kota Tangerang. Untuk Pilkada Kota Tangerang, keluarga besar Partai Golkar inginnya Sachrudin menjadi Walikota,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin kepada wartawan usai acara.

Baca juga: Vaksinasi di DPD Golkar Kabupaten Tangerang Sempat Timbulkan Kerumunan

Ditanya kesiapan Sachrudin untuk bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang pada 2024 mendatang? Sachrudin mengisaratkan akan maju. Namun terlebih dahulu berkonsentrasi pada Pemilihan Legislatif. Sebab, jika Partai Golkar meraih kursi banyak di Kota Tangerang akan menjadi modal dirinya maju di Pilwalkot.

“Dengan meraih kemenangan kursi tersebut, kita bisa maju,” ujarnya.

Sekedar informasi, Sachrudin saat ini menjabat sebagi Wakil Walikota Tangerang. Dia sudah dua periode mendampingi Walikota Tangerang. Sementara, Andika Hazhrumi saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten. Dia terpilih mendampingi Gubernur Banten, Wahidin Halim pada 2017 lalu. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.