Kabur ke Pandeglang, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Cikupa

  • Whatsapp
Kabur ke Pandeglang, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Cikupa
Pelaku Curanmor (foto dari Humas Polresta Tangerang untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ini ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Cikupa, Polresta Tangerang setelah melarikan diri ke wilayah Kabupaten Pandeglang. Tersangka tersebut ditangkap setelah diketahui mencuri motor milik Sutini (41), warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, pencurian motor milik Sutini itu terjadi pada Rabu (9/6/2021). Saat itu, Sutini memarkirkan motonya dan pergi berbelanja di Pasar Cikupa.

Bacaan Lainnya

“Usai berbelanja, korban melihat motornya raib ditempat parkir. Setelah dicari tidak ketemu, akhirnya melaporkan kejadian it uke Polsek Cikupa,” kata Wahyu berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Selasa (15/6/2021).

Baca juga: Ma’ruf Amin Pantau Vaksinasi Virus Corona di Kota Tangerang

Seyelah mendapatkan laporan dari korban, kata Wahyu, Satreskrim Polsek Cikupa bersama Satreskrim Polresta Tangerang langsung menyelidiki dengan meminta keterangan beberapa saksi dan barang bukti lain di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Penyelidikan tidak sia-sia, petugas akhirnya bisa mendeteksi pelaku berada di Kabupaten Pandeglang. Pelaku berhasil dibekuk di sebuah rumah kontarakan wilayah Menes,” ujarnya.

Setelah berhasil dibekuk, pelaku langsung diminta keterang dan mengaku perbuatannya, Bahkan, pelaku ternyata merupakan residivis. Sementara dari tangan pelaku, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti 2 unit sepedah motor dan kunci T.

“Pelaku kami jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,” pungkasnya. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.