Kabupaten Lebak Kirim 16 Atlet ke PON XX di Papua

  • Whatsapp
Kabupaten Lebak Kirim 16 Atlet ke PON XX di Papua
Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya melepas Atlet asal Kabupaten Lebak.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Kabupaten Lebak mengirim 16 atlet mewakili Provinsi Banten dalam Pekan Olahraga Nasiona (PON) XX 2021 di Provinsi Papua. Mereka terlebih dahulu menuju Kota Serang untuk pemusatan latihan. Pelepasan para atlet asal Kabupaten Lebak tersebut langsung dilepas Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Pemkab Lebak, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Kabupaten Tangerang Kirim 6 Atlet Peparnas Papua 2021

Bacaan Lainnya

Sekedar informasi, sebanyak 16 atlet asal Kabupaten Lebak terdiri dari atlet balap motor, penca silat, atletik, bisbal dan softball.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebak Iti Octavia meminta para atlet asal Kabupaten Lebak untuk fokus dan tampil maksimal dalam pertandingan bergensi skala nasional. Iti berharap, para atlet Kabupaten Lebak bisa membawa piala dalam PON XX 2021 di Papua.

“Saya bangga, adik-adik (para atlet) bisa terpilih mewakili Provinsi Banten untuk bertanding di PON XX di Papua. Harapan besar saya saat pulang nanti bisa membawa piala,” kata perempuan yang akrab dipanggil Teh Iti ini.

Dalam kesempatan itu, Teh Iti meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebak untuk melakukan pembinaan lebih serius agar lebih banyak atlet asal Kabupaten Lebak bisa bertanding di kancah Nasional dan Internasional.

“Kedepan saya meminta KONI Kabupaten Lebak lebih serius lagi untuk melakukan pembinaan para atlet, agar nantinya lebih banyak atlet bisa diberi kesempatan bertanding di kencah nasional dan internasional,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.