Jumat Berkah, Polres Lebak Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Jumat Berkah, Polres Lebak Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat
Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana secara simbolis menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat Kabupateb Lebak di Mapolres Lebak, Jumat (4/12/2020)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS. COM– Kepala Kepolisian( Kapolres) Lebak, AKBP Ade Mulyana mendistribusikan beras sebanyak 10 ton buat warga yang terdampak Covid- 19, yang diberikan secara simbolis di Mapolres Lebak, Jumat,( 4/ 12/ 2020).

Pendistribusian beras tersebut langsung diserahkan Kapolres kepada personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran buat disalurkan kepada warga Covid- 19 di wilayah Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini, kami Polres Lebak melaksanakan Baksos memberikan bantuan berupa 10 ton beras yang dibagikan buat warga terdampak covid- 19 di wilayah hukum Polres Lebak,” kata Ade.

Pendistribusian tersebut, kata Kapolres, dilaksanakan dengan mengenakan mobil dinas oleh personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang dicoba secara door to door ke rumah warga.

“Jadi dengan dicoba secara door to door, dengan cara itu diharaplan dorongan beras ini dapat maksimal dan cocok sasaran, tidak cuma itu buat menghindari kerumunan,” katanya.

Baca juga: Longsor, Dua Rumah Warga Malingping Lebak Rusak

Lanjut Ade berharap, dengan dorongan beras tersebut, mudah- mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid- 19.

“Mudah- mudahan dorongan beras ini dapat meringankan beban masyarakat, dan kami menghimbau kepada warga Kabupaten Lebak biar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan mempraktikkan 4M ( menggunakan Masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan_red) buat menjauhi penyebaran Covid- 19,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *