Jokowi Mendatangi Stadion Benteng Taruna Tangerang, Ada Apa Ya?

  • Whatsapp
Jokowi Mendatangi Stadion Benteng Taruna Tanggerang, Ada Apa Ya
Jokowi Mendatangi Stadion Benteng Taruna Tanggerang, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/6/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama beberapa Menteri dikabrakan akan mendatangi Stadion Benteng Taruna Tanggerang, Kelurahaan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang hari ini, Rabu (9/6/2021). Lalu ada apa Jokowi datang ke Stadion Persita tersebut?

Berdasarkan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, Jokowi akan datang ke Stadion Benteng Taruna Tanggerang dalam rangka menghadiri langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Jika tidak ada halangan, Pak Jokowi diagendakan menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stadion Benteng Taruna Tanggerang pada hari ini,” kata Hendra berdasarkan keterngan tertulis diterima redaksi radar24news.com, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Api Berkobar Membakar Toko Material di Balaraja, 6 Mobil Hangus

Peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar tersebut akan dihadiri sebanyak 2.500 orang, dimana pelaksanaannya akan digelar dua hari mulai 8-9 Juni 2021. Menurut Hendra, pelaksanaan vaksinasi itu terselenggara atas kerjasama Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Provinsi Banten, Pemkab Tangerang dan Astra Group.

“Dosis vaksin yang disedikan sebanyak 10 ribu, saya beharap pelaksanaan vaksin massal ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Hendra berharap, peserta vaksinasi tersebut bisa berjalan dengan tertib dan sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Kedisiplin itu harus dijelankan peserta agar tidak terjadi kerumunan.

“Peserta harus tertib, jangan berkerumun. Kami sudah menyiapkan ratuasan petugas untuk mengatur pelaksanaan vaksinasi tersebut,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.