Jok Kulit Sintetis Bikin Motor Vespa Tampil Lebih Keren

  • Whatsapp
Jok Kulit Sintetis Bikin Motor Vespa Tampil Lebih Keren
Jok Kulit Sintetis Bikin Motor Vespa Tampil Lebih Keren.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Dahulu mengganti jok motor jika kondisinya telah rusak. Belakangan ini kondisi tersebut telah berubah seiring berjalannya waktu, yakni lebih kepada gaya.

Seperti disampaikan Andri (21 tahun), pemuda asal Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Dia memiliki dua motor vespa dan tiga bulan sekali mengganti jok motornya agar tampil keren. Biasanya dia memilih jok motor yang bahan kulit sintetis karena lebih kelihatan bagus.

Bacaan Lainnya

“Vespa saya kelihatan tampil keren saha pakai jok sintetis,” kata Andi saat berbincang dengan radar24news.com, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Velg dan Ban Motor Cabe-Cabean Membahayakan

Semetara itu, Samsul (32 tahun) pemilik toko jok di Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa mengatakan, dirinya fokus mengerjakan penggantian kulit jok dan jok khusus motor Vespa. Pekerjaan tergantung permintaan dari pelanggan. Jok motor bawaan pabrik pada umumnya modelnya kaku dan keras diduduki, apalagi jika digunakan jarak jauh.

Untuk mengatasi hal tersebut bisa mengganti dengan kulit maupun busa yang ada pada jok motor yang kita miliki. Ada beberapa pekerjaan yang ditawarkan Samsul kepada pelanggan, yakni mengganti kulit jok saja atau ganti seluruhnya.

Kalau mau lebih murah biayanya bisa pilih ganti kulit jok saja.

“Kalau ingin memiliki model jok yang tidak dimiliki orang lain bisa mengganti seluruhnya,” kata Samsul.

Dia menjelaskan, ada beberapa pilihan bahan kulit jok yang disediakan, mulai dari kulit sintetis dan kulit asli. Untuk kulit sintetis harganya paling murah. Sedangkan kulit asli tentu saja lebih bagus kualitasnya dan harganya lumayan mahal.

“Kalau menggunakan kulit sintetis lebih kelihatan mewah dan elegan,” ungkapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *