Jelang Hari Pramuka, Ratusan Anggota Kwartir Kab Tangerang Divaksin

  • Whatsapp
Jelang Hari Pramuka, Ratusan Anggota Kwartir Kab Tangerang Divaksin Massal
Jelang Hari Pramuka, Ratusan Anggota Kwartir Kab Tangerang Divaksin Massal

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Jelang hari Pramuka yang bisa diperingati 14 Agustus, sebanyak 500 anggota Kwartir Kabupaten Tangerang divaksin Covid-19 di Gedung Serba Guna Kitri Bhakti Gemilang, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/07/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menyatakan, Pemkab Tangerang terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang dalam upaya menangani pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dan hari ini, sebanyak 500 anggota pramuka sudah menerima vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi kepada anggota Kwartir ini menjelang hari pramuka yang biaa diperingati pada 14 Agustus,” kata pria yang juga menjabat Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Oknum Ustad Diduga Cabuli Santri Diamankan Polres Lebak, Ini Videonya

Rudi menambahkan, anggota gerakan Pramuka saat ini aktif membantu Pemkab Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19. Hal itu sangat rentan tertular virus corona jika tidak segera divaksin. Rudi berharap, dengan telah menerima vaksin tersebut, anggota Pramuka Kabupaten Tangerang tidak tertular Covid-19.

“Saat ini, anggota Pramuka hadir ditengah-tengah masyarkat dimassa pandemi Covid-19. Semoga dengan sudah divaskin, tidak terpapar virus corona,” harapnya.

Baca juga: 791 Pelajar divaksinasi Covid-19 di SMPN 1 Pasar Kemis Tangerang

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Curug, Imam Sucipto menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serba Guna Kitri Bhakti Gemilang diikuti 500 anggota Pramuka.

“Sebanyak 500 orang Pramuka sudah divaksin,” tutupnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.