Jatuh dari Motor, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk di Kelapa Dua

  • Whatsapp
kecelakaan terlindas truk
Truk yang melindas korban (foto dari Satlantas Polres Tangerang Selatan)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini peristiwa kecelakaan menimpa Gianti (27), warga Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas.
Korban tewas terlindas mobil truk di Jalan Raya Legok-Karawaci, tepatnya di SPBU Medang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Minggu (8/11/2020).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lakalantas) Polres Tangerang Selatan, Iptu Dhady Arsha menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat korban bersama anaknya dibonceng oleh suaminya, Akhamd Wasin melaju dari arah Kecamatan Legok menuju Kecamatan Kelapa Dua.

Bacaan Lainnya

Nahas, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor yang ditumpangi korban bersenggol dengan mobil truk bernomor polisi (Nopol) A 9126 EX yang dikemudikan Gustiana Winardi. Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas ban mobil belakang kiri truk.

“Korban meninggal di tempat, sementara suami dan anaknya selamat karena kondisi motor tidak terjatuh. Hanya korban saja yang jatuh hingga terlindas ban mobil truk,” kata Dhady berdasarkan keterangan tertulis yang dikirim ke radar24news.com.

BACA JUGA: Diduga Mabok, Pengendara Mobil Sedan Tabrak 3 Motor di Tigaraksa

Setelah mendapatkan laporan peristiwa itu, lanjur Dhady, pihaknya langsung menuju TKP dan membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara motor Honda Beat nopol B 6384 GRB yang ditumpangi korban dan mobil truk beserta sopirnya diamankan ke Polres Tangerang Selatan.

“Berdasarkan informasi terakhir, korban sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarganya setelah kami evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara sopir truk masih diminta keterangannya di Mapolres Tangerang Selatan,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *