Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Pantai Karang Serang Tangerang

  • Whatsapp
Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Pantai Karang Serang Tangerang
Ilustrasi: Jasad Bayi.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Warga Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki, Kamis (10/6/2021) malam. Saat ditemukaan pertama kali oleh warga, bayi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi mengambang di Pantai Karang Serang.

Yadi (35), warga setempat mengatakan, jasad bayi yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut pertama ditemukan salah seorang warga yang sedang menongkrong di Pantai Karang Serang.

Bacaan Lainnya

“Saat sedang nongkrong di Pantai Karang Serang katanya warga itu lihat seperti boneka. Tapi saat disenter ternyata jasad bayi. Akhirnya lapor ke warga sekitar,” kata Yadi kepada radar24news.com.

Baca juga: Aktivis HMI Desak PT TNG di Kota Tangerang Dibubarkan

Menurutnya, saat pertama kali ditemukan jasad bayi itu tidak berbusana dan sudah meninggal dunia. Selain itu, tali pusar masih menempel di jasad bayi tersebut. Untuk itu, warga menduga bahwa bayi tersebut baru saja dilahirkan.

“Ditemukan sekira pukul 20.44 WIB, dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Bayi itu diperkirakan baru dilahirkan. Sebab, tali pusarnya masih menempel di tubuhnya,” tuturnya.

Yadi menambahkan, penemuan jasad bayi tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Mauk. Saat ini, polisi sedang melakukan evakuasi untuk dibawa ke rumah sakit.

“Kemungkinan sekarang sudah dievakuasi polisi ke rumah sakit, karena barusan sudah berada di tempat kejadian,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Mauk Iptu I Nyoman Nariana membenarkan, penemuan jasad bayi yang mengapung di Pantai Karang Serang tersebut. Namun demikian, Nyoman bisa berkomentar banyak lantaran masih di tempat kejadian perkara (TKP).

“Di TKP,tar pastikan dulu oleh dokter (peyebab kematian),” singkatnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.