Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang Bergelombang, Warga Resah

  • Whatsapp
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang Bergelombang, Warga Resah
Jalan Raya Pasar Kemis Tangerang Bergelombang, Warga Resah

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kondisi Jalan Raya Pasar Kemis, tepatnya di depan Polsek Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang berlokasi di depan Polsek memprihatinkan. Pasalnya, sebagai salah satu jalan utama di wilayah Pasar Kemis, kondisi jalan bergelombang.

Hal ini cukup meresahkan warga lantaran daerah tersebut menjadi berbahaya karena rawan kecelakaan. Hal ini diperparah dengan banyaknya truk yang melewati jalan dan meningkatnya jumlah pengguna jalan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat.

Bacaan Lainnya

“Sudah pasti cukup meresahkan ya, karena kan ini jalan utama dan banyak truk. Apalagi menjelang lebaran begini jalan makin ramai dan jadi rawan kecelakaan,” ujar salah seorang warga di sekitar jalan yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui radar24news pada Senin (3/5/2021).

Baca juga: Akitivis HMI Bagikan Puluhan Paket Takjil di Tangerang

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Tangerang, Slamet Budhi Mulyanto, mengungkapkan bahwa timnya akan segera melakukan pengecekkan dan akan secepatnya mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengatasi hal ini.

“Tim kami akan segera ke lokasi untuk memeriksa langsung kondisi jalan. Setelah itu, tindakan yang diperlukan akan segera kami ambil untuk mengatasi keresahan warga,” katanya. (mg-vira/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.