Inul Daratista Buka Gerai Shake A Shake di Gading Serpong

  • Whatsapp
Inul Daratista Buka Gerai Shake A Shake di Gading Serpong
Inul Daratista mengunting pita menandakan pembukaan gerai Shake A shake di Gading Serpong, Kabupten Tangerang, Minggu (22/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Penyanyi dandut terkenal, Inul Daratista membuka gerai makanan dan minuman dengan nama Shake A Shake di Rumah Toko (Ruko) North Goldfinch Blok RNG Nomor 15 di Jalan Spring Boulevard, Kawasan Gading Sepong, Kabupaten Tangerang.

Grand opening atau pembukaan gerai makanan dan minuman kekinian itu langsung dilakukan Inul Daratista, Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Gerai Shake A Shake di Gading Serpong ini merupakan gerai pertama yang dibuka,” kata Inul selaku founder sekaligus amnasador Shake A Shake ini kepada wartawan.

Baca juga: Hore! Dua Puskesmas di Kabupaten Lebak Naik Kelas

Menurut Inul, di Shake A Shake itu menyediakan delapan varian minuman rasa kekinian dan makanan ringan yang enak serta harga tidak menguras kantong. Untuk makanan ringan yang berbahan daging ayam pilihan yang segar.

“Menu makanan yang ada di Shake A Shake itu, diantaranya chickin strawberry spicy dan mango pudding,” tuturnya.

Inul bersama dua sahabtnya membuka gerai Shake A Shake itu penuh keseriusan. Sehingga bahan baku minuman dan makanan rasa kekinian didatangkan dari luar negeri.

“Kami tidak main-main didala memilih bahan baku untuk gerai Shake a Shake ini karena bahan baku didatangkan dari luar negeri. Hal itu kami lakukan demi menjaga cita rasa dan kepercayaan pelanggan,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *