Ini Tanggal Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
Ini Tanggal Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang
Ilustrasi: Pilakdes

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya memutuskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Tangerang bakal digelar pada 10 Oktober 2021 mendatang. Pelaksanaan tersebut diputuskan dalam rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (15/9/2021),

Kepala Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang, Dadan Gandana mengatakan, pelaksanaan Pilkades serentak di 77 Desa se-Kabupaten Tangerang diputuskan digelar pada 10 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah putuskan,  tanggal pelaksanaan coblosan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang 10 Oktober 2021,” kata Dadan kepada radar24news.com.

Baca juga: Ini Bocoran Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang

Keputusan ini, lanjut Dadan, akan segera disampaikan secara resmi kepada panitia Pilkades tingkat Kecamatan dan Desa. Sehingga, para calon kepala desa (Cakades) bisa mengetahui kepurusan resmi tersebut.

“Secepatnya kita akan sampaikan keputusan resmi ini ke Pilkades,” tutupnya.

Diketahui bersama, awalnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 77 Desa se-Kabupaten Tangerang telah ditunda sebanyak tiga kali. Hal tersebut dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Selain itu, pemerintah pusat menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.