Ingin Jajanan dan Kuliner? Yuk ke Rest Area 11 Sepatan Tangerang

  • Whatsapp
Rest Area 11 Sepatan Tangerang
Kawasan jajanan dan kuliner Rest Area 11 Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Warga Tangerang dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi jika ingin jajan dan kulineran. Sekarang sudah ada Rest Area 11 Sepatan di depan Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Di Rest Area 11 Sepatan semua jajanan mulai baso aci, roti balok, go chicken, nasi goreng gila, aneka jus buah, pempek, juan kopi, teguk, unboxing cafe,mie ayam ceker, martabak, tahu gejrot dan kudapan lainnya ada.

Selain itu, di kawasan tersebut disediakan beberapa fasilitas mulai internet gratis, parkir, toilet dan musola.

Bacaan Lainnya

Pencetus kawasan jajanan dan kuliner Rest Area 11 Sepatan, Izul Muluk menjelaskan, ide untuk membuat kawasan jajanan dan kuliner di Kecamatan Sepatan terinsiprasi saat dirinya nongkrong sambil minum kopi di salah satu cafe. Saat itu, dirinya melihat tulisan di cafe tersebut dengan bertuliskan Jangan Lupa Ngopi.

“Nah, dari tulisan itu terinspirasi untuk membuat tempat ngopi di Kecamatan Sepatan. Karena selama ini kita selalu menjadi pembeli bukan penjual. Kita juga bisa menjadi penjual kopi di tanah kelahiran sendiri,” jelasnya kepada radar24news.com, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Distribusi Air Tersendat, Pelanggan Perumda TKR di Teluknaga Kecewa

Setelah itu, dirinya membangun tempat ngopi bernama Rest Area 11 Sepatan. Namun, seiring waktu, kawasan Rest Area 11 Sepatan ternyata ramai dikunjungi pembeli. Akhirnya para pedagang jajan dan kuliner ikut meramaikan Rest Area 11 Sepatan.

“Dimari (Sepatan_red) orang dari kecamatan berdekatan banyak yang jajan dan kuliner, biasanya liburan, malam minggu. Ada juga yang sudah berpergian mampir ke sini,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung asal Kecamata Sukadiri, Tami mengaku, sering datang ke kawasan jajanan dan kuliner Rest Area 11 Sepatan. Menurut Tami, segala kudapan baik tradisional dan kekinian ada di Rest Area 11 Sepatan.

“Dulu mah kalu mau kuliner sama cari jajanan viral mesti ke pasar lama, sekarang cukup ke Rest Area 11 Sepatan terjangkau dan lengkap,” singkatnya.

Ayo Abang dan Mpok! Jangan mengaku warga Tangerang, jika belum mengunjungi Rest Area 11 Sepatan. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *