Inalillahi, Pelajar Asal Tigaraksa Tewas Tenggelam di Danau Puspemkab

  • Whatsapp
Inalillahi, Pelajar Asal Tigaraksa Tewas Tenggelam di Danau Puspemkab
Polisi saat minta keterangan teman korban di Danau Puspemkab Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kabar duka datang dari Kecamatan Tigaraksa. Pelajar berinisial MS (11) asal Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas tenggelam di Danau Kawasan Pusat Pemerintaha Kabupaten atau Puspemkab Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar4news.com, peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/9/2021) sore. Saat itu, korban bersama empat temannya mancing di Danau Puspemkab Tangerang tersebut, namun tiba-tiba korban membuka pakaian dan lompat ke danau dan tenggelam.

Bacaan Lainnya

Melihat korban kejadian itu, keempat temannya meminta tolong kepada warga setempat dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang. Namun sayang, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membenarkan insiden maut tersebut. Menurutnya, anggota Polsek Tigaraksa bersama warga sekitar sudah berusaha menolong korban. Namun takdir berkata lain.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Wahyu berdasarkan keterangan tertulisnya.

Baca juga: Penyapu Jalanan di Kawasan Puspemkab Tangerang Terima Paket Ikan

Untuk mengetahui kronologis perstiwa itu, lanjut Wahyu, Polsek Tigaraksa sudah meminta keterangan beberapa saksi dan melakukan oleh tempat kejadian perkara. Hasil sementara korban tidak bisa berenang. Padahal, korban melompat ke danau saat mancing dengan empat temannya.

“Menurut keterangan teman-temannya, korban mendadak lompat ke danau setelah membuka pakaiannya. Ternyata korban itu tidak bisa berenang,” terangnya.

Wahyu menambahkan, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Itu karena keluarganya menolak korban dilakukan otopsi ke rumah sakit.

“Keluarganya minta korban untuk tidak diotopsi, karena akan segera dimakamkan. Pertugas langsung membawa korban ke rumah duka di Margasari,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.