IKAPTK Kab Tangerang Salurkan Bantuan ke Ponpes Al Hidayah Solear

  • Whatsapp
IKAPTK Kab Tangerang Salurkan Bantuan ke Ponpes Al Hidayah Solear
IKAPTK Kab Tangerang Salurkan Bantuan ke Ponpes Al Hidayah Solear. (istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayah di Kampung Cikuya Pasir RT 12 RW 04, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Sekedar informasi, Ponpes AL Hidayah terbakar pada Sabtu (1/5/2021). Akibat dari musibah tersebut sebanyak 24 kamar santri atau kobong hangus. Saat ini, 100 antri terpaksa gedung majelis taklim Ponpes tersebut yang tidak ikut terbakar.

Bacaan Lainnya

Sementara Ketua TIM IKAPTK Kabupaten Tangerang Angga Yulyantono mengatakan, pihaknya tergerak untuk membantun Ponpes Al Hidayah yang terkena musibah. Angga berharap, bantuan dari Tim IKAPTK Kabupaten Tangerang bisa meringankan pengurus dan santri Ponpes Al Hidayah.

Hal ini menggerakan Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Tangerang untuk membantu para korban yang terdampak Kebakaran Tersebut

“Ini momentum yang sangat baik di bulan yang penuh berkah, dan juga bentuk kepedulian kami (IKAPTK_red) Kabupaten Tangerang dalam membantu para korban yang terkena musibah kebakaran di Ponpes Al-Hidayah. Kegiatan ini, juga serentak dilaksanakan di beberapa Ponpes dan panti asuhan di kabupaten Tangerang,” kata Angga usai memberikan bantuan, Jumat (7/5/2021).

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al Hidayah Ustad Yusuf mengucapkan, terimkasi kepada Tim IKAPTk Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan bantuan.

“Terimakasih atas bantuanya, semoga di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.