Ibu Asal Rangkasbitung ini Syok Nama dan Fotonya Dicatut Akun Facebook Palsu

  • Whatsapp
Ibu Asal Rangkasbitung ini Syok Nama dan Fotonya Dicatut Akun Facebook Palsu
Nia (26), ibu asal Kampung Banjarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sambil menangis menuturkan akun palsu facebook yang mengangatasnamakan dirinya.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Nia (26), ibu asal Kampung Banjarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak mengaku syok. Penyebabnya, beredar sebuah akun facebook palsu menggunakan foto dan mengatasnamakan dirinya. Bahkan dalam salah satu postingannya, akun palsu tersebut menuliskan jasa layanan dengan sistem open BO (boking out).

“Saya shock padahal itu bukan akun facebook saya. Tapi banyak yang mengira itu akun facebook saya. Saya akan melaporkan kasus ini kepada pihak Kepolisian,” ungkap Nia kepada radar24news.com saat ditemui di rumahnya, Minggu (9/1/2022).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Tayang di NSC Rabinza Rangkasbitung

Ibu satu anak ini menyebutkan, pencatutan nama dan foto dirinya di dalam akun facebook palsu itu mengakibatkan anaknya di kucilkan saat di sekolah. Sebab, banyak yang mengira bahwa akun facebook palsu itu milik ibunya.

“Saya sudah berusaha untuk meluruskan bahwa itu bukan akun facebook akun saya, tapi tetap saja ada masyarakat yang mengira itu milik saya,” ucapnya.

Nia menduga, akun facebook dengan foto dan mengatasnamakan dirinya tersebut dipakai oleh mantan pacarnya berinisial FE yang sakit hati karena ditinggal menikah. Oleh karena itu, Nia meminta kepada FE untuk menghapus akun facebook palsu tersebut.

“Dugaan saya, terduga pelakunya mantan pacar saya berinisial FE. Saya sampaikan disini kepada FE agar segera menghapus akun tersebut, jika tidak saya akan melaporkan ke polisi,” tegasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.