HUT Kabupaten Lebak Diwarnai Unjuk Rasa Masyarakat

  • Whatsapp
HUT Kabupaten Lebak Diwarnai Unjuk Rasa Masyarakat
Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Lebak ke-192 diwarnai unjuk rasa masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Merdeka (AMM), Rabu (2/12/2020).

KABUPATEN LEBAK-RADAR24NEWS.COM-Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Lebak ke-192 diwarnai unjuk rasa masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Merdeka (AMM), Rabu (2/12/2020). Dalam aksinya, masyarakat mendesak Pemkab Lebak untuk pemerataan pembangunan infrastuktur, kesehatan dan Pendidikan.

Koordinator Aksi Juanda mengatakan, Kabupaten Lebak sudah mengijak ke-192, umur terbilang cukup tua. Namun, infrastuktur jalan masih belum merata terbukti masih banyak jalan yang menjadi kewenangan Kabupaten Lebak yang rusak.

Bacaan Lainnya

“kami berharap, Pemkab Lebak untuk serius melakukan pembangunan infrastuktur yang merata agar masyarakat Kabupaten Lebak bisa sejahtera,” kata Juanda.

Selain itu, kata Juhanda, pihaknya meminta agar Pemkab Lebak serius menciptkan bidang pendidikan yang berkualitas dan bisa mewujudkan pelayanan kesehatan yang tidak melihat kelas atau kalangan. Kemudian, pembangunan pelayanan kesehatan yang lebih merata.

“Kami juga ingin Pemkab Lebak wujudkan tata kelola pemerontah yang baik dan efisien. Wujudkan reforma agraria sejati, berikan pekerjaan terhadap rakyat Lebak,” ujarnya.

Baca juga: Aturan Ganjil Genap Dihapus di Pasar Rangkasbitung Lebak

Juhanda menambahkan, sudah menjadi kewajiban bagi semua elemen untuk memperjuangkan tanah kelahirannya sendiri yaitu di Kabupaten Lebak.

Untuk itu, pihaknya menggelar unjuk rasa ini mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Lebak dan juga menyampaikan pekerjaan rumah (PR) Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang belum dihujudkan.

“Kita yang lahir di Lebak kemungkinan kita juga akan mati disini. Sudah jadi kewajiban kita dalam memperjuangkan tanah kelahiran kita. Kita adalah satu dan kekuatan, kita ada dalam persatuan, semakin bersatu semakin meruncing ujung tombak sebuah keberhasilan,” pungkasnya. (aji/imro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *