HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolresta: Jangan Bosen Ingatkan Kami

  • Whatsapp
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 dilakukan jarak jauh atau virtual. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Dalam upacara secara virtual itu diikuti jajaran Polresta Tangerang di Aula Rupatama Mapolresta Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Infantri Parada Wartawa Tampubolon, Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kela Daerah (Forkopimda) lainnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, upacara perayaan HUT Bhanyangkara ke 74 ini dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta, serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

“Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 untuk kali pertama mengedepakan protokol kesehatan,” kata Ade berdasarkan keterangan tertulisnya, (1/7/2020).

Baca juga: Polsek Mauk Bubarkan Hiburan Dangdut di Kecamatan Sukadiri

Lebih lanjut Ade mengatakan bahwa, pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74 ini mengambil tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyakarakat Semakin Produktif’.

Menurut Ade, tema tersebut memberikan motivasi dan semangat terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga masyarakat dapat produktif dan menghasilkan berbagai karya, termasuk menggerakan roda perekonomi.

Dalam kesempatan ini, Ade mengucapkan terimkasih kepada pemerintah, TNI dan masyarakat atas doa yang telah diberikan ke institusi Polri pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74 ini.

“Kami juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kami kurang maksimal. Namun percayalah, hari ke hari kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Ade kemudian meminta semua elemen masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan Polri.

“Saya juga memohon kepada warga atau masyarakat untuk tidak bosan mengingatkan kami agar kami bisa menjadi kebanggaan masyarakat,” punkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *