Hore, Jembatan Cihuni di Pagedangan Rampung Diperbaiki

  • Whatsapp
Jembatan Cihuni di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang sudah rampung diperbaiki. (istimewa)

KABUATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang sudah rampung memperbaiki Jembatan Cihuni, Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Jembatan penghubung antara Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu sudah bisa dilewati kendaraan, baik motor dan mobil.

Kepala DBMSDA Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto mengatakan, Jembatan Cihuni saat ini sudah dibuka dan sudah bisa dilewati oleh kendaraan. Menurutnya, jembatan diperbaiki atas kerjasama Pemkab Tangerang dengan pengembang.

Bacaan Lainnya

“Dana perbaikan dari pengembang de, yang melaksanakan mereka juga, kita hanya pengawasan saja,” kata Slamet Budi, Senin (9/11/2020).

Terpisah, Salah seorang warga Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Gigih Alfady Nugraha mengatakan, sangat senang karena akses menuju Serpong Kota Tangsel sudah dibuka kembali.

“Walaupun lumayan lama perbaikannya tetapi seneng banget. Sebelumnya kita pengen ke RS Ashobirin aja ngabisin bensin 1 liter,” katnya.

Diketahui, Jembatan Cisadane penghubung Desa Cihuni, Pagedangan dengan Pondok Jagung, Serpong Utara ini sempat mengalami kerusakan cukup parah pada saat hujan ekstrim pada 1 Januari 2020.

Sementara itu, pantauan dilokasi para petugas sedang mengerjakan finishing atau penyelesaian pada pinggiran jembatan seperti diberinya akses untuk pejalan kaki. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *