Hore, 53 Rumah Kumuh Segera Direhab di Mauk Tangerang

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyaksikan penandatangann kerjasama untuk merehab 53 rumah kumuh di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpu PR) akan segera merenovasi sebanyak 53 unit rumah kumuh di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan, terima kasih kepada Kemenpu PR yang telah ikut membantu Pemkab Tangerang dalam rangka percepatan program Gerakan Bersama Rakyat Mengatasi Kawasan Pasat Kumuh dan Miskin (Gebrak Pakumis).

Bacaan Lainnya

“Saya ucapakan terima kasih kepada Kemenpu PR akan melakukan renovasi sebanyak 53 unit rumah kumuh di Desa Katapang,” kata pria yang akarab dipanggil Zaki ini berdasarkan keterangan tertulisnya, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Rutan Klas I Tangerang Siap Menuju ZI WBK dan WBBM

Menurut Zaki, Desa Katapang, Kecamatan Mauk salah satu wilayah yang sudah ditetapkan Pemkab Tangerang untuk mendapatkan program Gebrak Pakumis dan Gerbang Mapan.

“Program bersama ini sangat bagus karena melaksanakan tidak saja antar pemerintahan tapi juga dibantu oleh dari perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Kemenpu PR Aswin G Sukahar mengatakan, rogram ini akan terjadi keterpaduan lintas sektor, dimana bersama-sama bergerak mencapai sasaran pembangunan.

“Program ini bertujuan untuk penanganan permukiman kumuh dan penyediaan infrastruktur permukiman kumuh,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *