HMI Komisariat La Tansa Mashiro Salurkan Bantuan ke Ponpes

  • Whatsapp
HMI Komisariat La Tansa Mashiro menggalang donasi untuk bantu Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatul Qur'an Lil Khoir di Kampung Mauk Mangubumi, Kelurahaan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang yang ambruk diterjang angin puting beliung.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-HMI Komisariat La Tansa Mashiro menggalang donasi untuk bantu Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatul Qur’an Lil Khoir di Kampung Mauk Mangubumi, Kelurahaan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang yang ambruk diterjang angin puting beliung.

Ketua HMI Komisariat La Tansa Mashiro Renal Saepullah mengatakan, pihaknya langsung menggalang donasi untuk membantu Ponpes Madinatul Qur’an Lil Khoir setelah melihat kondisnya yang ambruk diterjang angin puting beliung.

Bacaan Lainnya

“Setelah melihat kondisi Ponpes, kami langsung berinisiatif untuk menggalang bantuan dari masyarakat Kabupaten Lebak,” kata Renal berdasarkan keterangan tertulisnya, Selasa (27/10/2020).

Setelah dana terkumpul, lanjut Renal, pihaknya langsung menyalurkanya ke pimpinan Ponpes. Untuk itu, Renal berharap, bantuan itu bisa bermanfaat untuk memperbaiki kembali Ponpes yang ambruk.

“Kami sudah langsung bantuan itu ke pimpinan ponpes madinatul Qur’an Lil Khoir. Semoga bantuan itu bermanfaatm,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Madinatul Qur’an Lil Khoir Muniri mengucapkan, terimakasih kepada mahasiswa yang tergabung dalam HMI Komisariat La Tansa Mashiro yang sudah membantu untuk membangun kembali Ponpesnya.

“Saya mengucapkan terimaskuh kepada mahasiswa rela jauh-jauh membantu kami. Semoga bantuan ini dapat menjadikan amal jariyah,” pungkasnya. (aji/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *