Hilang 7 Hari, Warga Asal Cikupa ini Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane

  • Whatsapp
Petugas BPBD Kota Tangerang mengevakuasi korban dari Sungai Cisadane.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sesosok mayat ditemukan warga di Sungai Cisadane, tepatnya di Kelurahan Kedaung Baru RT 004 RW 002, Kecamatan Neglasari, kota Tangerang, Jumat (30/10/2020). Ternyata, jasad yang ditemukan itu adalah Muhammad Nur (56), warga Kampung Bitung, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Febi Dermawan membenarkan penemuan sosok mayat tersebut. Menurutnya, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang melintas di tempat kejadian. Setelah itu warga melaporkan temuan itu ke Polsek Neglasari dan diteruskan ke BPBD Kota Tangerang untuk melakukan evakuasi korban.

Bacaan Lainnya

“Saat pertama ditemukan, kondisi mayat sudah mengambang, kami tidak tahu penyebab kematian korban. Kami hanya melakukan evakuasi korban saja,” Febi saat dikonfirmasi melalui telepon.

Baca juga: Alhamdulillah, Rumah Warga Miskin di Pekayon Sukadiri Segera Direhab

Setelah dievakuasi dari Sungai Cisadane, lanjut Febi, pihaknya bersama TNI dan Polri membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang sambil menunggu pihak keluarganya untuk megambil jenazah.

“Jenazah korban saat ini sudah di RSUD Kabupaten Tangerang, kami tidak tahu sudah diambil atau belum oleh kelurganya,” ucapnya.

Febi menambahkan, berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan dari lokasi, korban bernama Muhammad Nur, warga asal Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Informasinya, korban meninggalkan rumahnya di Cikupa pada 23 Oktober 2020 lalu. Artinya, sudah tujuh hari hilang,” pungkasnya. (hendra setiawan/agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *