Hendak Nge-BM, Pelajar Asal Balaraja Tewas Ditabrak Mobil Truk

  • Whatsapp
Pelajar Balaraja
korban dievakuasi menggunakan mobil ambulance, Selasa (27/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM Pelajar berinisial KR (14) asal Kampung Ciapus RT 02 RW 02, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil truk di Jalan Raya Serang, tepatnya di Pertigaan Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Selasa (26/10/2020) pukul 01.40 WIB.

Anggota Satlantas Tim 3 Polresta Tangerang, Bripka Purbawa menjelaskan, insiden itu berawal saat mobil truk dengan kecapatan tinggi melaju dari arah Kecamatan Cikupa. Sesampingnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diberhentikam oleh korban dan beberapa temannya, namun mobil truk itu tidak berhenti malahan menabark korban. Setelah menabrak korban, mobil truk itu kabur.

Bacaan Lainnya

“Jadi, korban dan beberapa temanya itu hendak Nge-BM (mencegat mobil truk untuk menumpang_red), tapi ditabrak oleh mobil truk hingga tewas di TKP. Hingga kini, kami masih melakukan pengejaran terhadap sopir mobil truk karena setelah menabarak langsung kabur. Nomor kendaraan mobil truk belum diketahui,” jelasnya saat dikonfirmasi radar24news.com, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Empat Warga Tigaraksa Terkonfirmasi Positif Covid-19

Setelah menerima laporan insiden itu, lanjut Purbawa, petugas langsung menuju lokasi dan membawa korban ke RSUD Balaraja sambil menunggu pihak keluarganya. Informasi terakhir, pihak keluarga sudah membawa korban ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Kami sudah bawa korban ke RSUD Balaraja, kabarnya sekarang sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Purbawa menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk mencegah fenomena Nge-BM itu, karena sudah sering terjadi kecelakaan hingga korban jiwa akibat dari kegiatan Nge-BM tersebut.

“Saya meminta kepada orang tua dan masyarakat untuk mencegah kegiatan Nge-BM karena sudah sering terjadi kecelakaan, jika menemukan kegiatan Nge-BM itu silahkan laporkan ke kami,” pungkasnya. (siti nurhasanah/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *