Heboh, Daihatsu Sigra Terseret Banjir di Jatiuwung Tangerang

  • Whatsapp
Heboh, Daihatsu Sigra Terseret Banjir di Jatiuwung Tangerang
Daihatsu Sigra Terseret Banjir di Jatiuwung Tangerang, Sabtu (20/2/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebuah mobil Daithastu Sigra bernomor polisi (nopol) B 1707 NRE terbawa banjir di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Insiden tersebut direkam oleh salah seorang warga dan menjadi hobeh atau viral di media sosial (medsos).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, peristiwa tersebut terjadi di Jembatan Gandasari, Kampung Dumpit, Kelurahaan Pabuaran pada Sabtu (20/2/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut lantaran kondisi mobil sedang kosong.

Bacaan Lainnya

“Betul, mobil Daithastu Sigra Nopol 1707 NRE. Saat kejadian mobil sedang kosong,” kata Andre warga sekitar kepada radar24news.com.

Baca juga: Boneka, Mainan Imut dan Bikin Gemes

Andre menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat pemilik rumah sedang berusaha menyelamatkan peralatan rumah tangga dari banjir. Namun tiba-tiba, mobilnya yang diparkir didepan rumahnya terseret arus banjir.

“Kondisi mobilnya, mengalami kerusakan karena terbentur tembok dan kayu saat terseret banjir,” tuturnya.

Andre menambahkan, sekarang mobil yang terseret tersebut sudah dievakuasi oleh pemiliknya dibantua sejumlah warga ke tempat yang lebih aman. Andre berharap, banjir yang merendam perumahnya segera surut.

“Saat ini mobilnya sudah diderek oleh pemiliknya, dibantu warga,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *