Heboh, Bocah di Curug Tangerang Bergelantungan di Kabel Sutet

  • Whatsapp
Nadin (9) bergelantungan di Kabel Sutet.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Warga Kampung Cisereh, Desa Kadu, Kabupaten Tangerang mendadak heboh. Pasalnya, seorang bocah bernama Nadin (9), bergelantungan di Kabel Sutet. Kekinian, bocah tersebut masih menajalani perawatan di rumah sakit.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin menjelaskan kronologis awal bocah tersebut bergelantungan. Menurutnya, saat itu korban sedang bermain kabel dilokasi pemasangan kabel sutet yang dilakukan  petugas PLN.

Disisi lain, salah satu petugas sedang menarik kabel, sehingga akhirnya korban ikut terseret kabel yang ditarik oleh salah satu oetugas PLN.

“Jadi, kronologi korban ketika ada PLN sedang memasang kebel sutet, sedang kan posisi kabel masih di bawah, disitulah si korban bermain dengan kabel, dan warga pun banyak yg melarang, di lain arah petugas PLN menarik kabel itu sehingga si korban tertarik kabel, dan ikut menggantung di atas,” jelas Kosrudin saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Jalan Diblokir Perusahaan, Warga Bojong Tangerang Mengeluh

Saat korban sudah tersangkut dan naik ke atas, lanjut Kosrudin, warga berteriak agar bisa menangkap dibawahnya. selang beberapa menit korban terlepas dari kabel, beruntung korban tidak mengalami luka yang berat.

“Beruntung saat jatuh, korban masih bisa di tangkap oleh salah seorang warga, sehingga tidak langsung terjun bebas, dan korban masih sadarkan diri,” ungkapnya.

Kosrudin menambahakan, setelah korba dibaweah, korban bilang kepada salah satu warga yang menangkapnya agar tidak memberitahukan kepada orang tuanya.

“Korban saat ini masih menjalani perawatan medis, meskipun kondisinya baik,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *