Hasil Tes Kesehatan Bakal Calon Kades Diumumkan Besok

  • Whatsapp
Hasil Tes Kesehatan Bakal Calon Kades Diumumkan Besok
Ilustasi: Tes Kesehatan

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Hasil tes kesehatan atau Medical check up para bakal calon kepala desa (Kades) akan diumumkan serentak besok, Jumat (9/4/2021). Hasil tes tersebut akan disampaikan langsung pada bakal calon Kades oleh tim kesehatan yang ditunjuk oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang.

Direktur Rumah Sakit Pakuhaji Corah Usman mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan surat kepada para bakal calon kades untuk mengambil hasil Medical check up mulai Besok. Namun, pihaknya membuat jadwal waktu pengambilan tes kesehatan tersebut, dimana dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Menurutnya, jadwal waktu pengambilan itu dilakukan untuk mencegah kerumunan.

Bacaan Lainnya

“Kami juga sudah koordinasi, dengan pihak kecamatan dan kepolisian terkait jadwal pengumuman tes kesehatan ini,” kata Corah kepada radar24news.com melalui telepon, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Tok! Bupati Tangerang Setuju Pilkades Serentak Digelar Juli 2021

Disingung apakah ada bakal calon kades yang tidak lolos tes kesehatan, Corah enggan menjawab. Dia hanya mengatakan, pengumuman tes kesehatan tersebut harus diambil langsung oleh bakal calon kades masing-masing.

“Lihat besok saja, diambilnya harus oleh bakal calon kadesnya,” tutupnya.

Terpisah, Direktur RSUD Balaraja Reniati juga engga memberikan bocoran terkait bakal calon kades yang tidak lolos tes kesehatan.

“Besok saja bang (Reniati menyebut wartawan),” singkatnya melalui telepon.

Diketahui, sebanyak 77 Desa di Kabupaten Tangerang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Saat ini, tahapan Pilkades baru tahap tes kesehatan bakal calon kades. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.