Hasil Pilkades di Pandeglang, Banyak Petahana Tumbang

  • Whatsapp
Hasil Pilkades di Pandeglang, Banyak Petahana Tumbang
Asda 1 Pemkab Pandeglang Ramdani saat melihat hasil perhitungan cepat Pilkades serentak Kabupaten Pandeglang.

KABUPATEN PANDEGLANG, RADAR24NEWS.COM-Kandidat incumbent atau petahanan yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak di Kabupaten Pandeglang tidak seluruhnya sukses. Banyak petahanan calaon kepala desa justru bertumbangan atau lawannya.

Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Pandeglang, Ramdani mengatakan, berdasarkan quick count atau perhitungan cepat ada 79 petahanan yang tumbang atas lawan-lawan yang dihadapi.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan hasil quick count ada 79 calon petahana kalah. Total calon petahanan Pilkades tahun ini ada 140 orang. Tapi ini hasil sementara ya,” kata Ramdani di Ruang Media Center Pendopo Bupati Pandeglang, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Pantau Pelaksanaan Pilkades di Pandeglang, Ini Pesan Kapolda Banten

Lebih lanjut Ramdani mengatakan bahwa perhitungan cepat hasil Pilkades di Kabupaten Pandeglang bisa dilihat masyarakat umum pada kanal youtube ‘DPMPD Kabupaten Pandeglang’ dengan link : https://youtube.com/channel/UC5YEXBCCwpUxdfolYUeHu0A. Sementara saat ini data yang sudah masuk mencapai 76,7 persen dari total 563, 967 Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Data yang sudah masuk ke media center Pemkab Lebak sudah mencapai 76,7 persen dari 31 kecamatan. Hasil ini akan terus berubah seiring bertambahnya jumlah data yang masuk,” ungkapnya.

Ramdani menambahkan, secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang berjalaan denga naman dan lancar. Untuk itu, Ramdani mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menjafa kondusifitas wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang berjalan dengan lancar dan aman, maka dari itu saya mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pilkades serentak ini,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.