Hari Pertama PSBB di Kota Tangsel, Banyak Pengendara Tak Pakai Masker

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando memberikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, Sabtu (18/4/2020).

KOTA TANGSEL,RADAR24NEWS.COM-Hari pertama pemberlakuan Pembataan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker. Hal tersebut terlihat di sejumlah ruas jalan di Kota Tangsel.

Untuk itu, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dengan membagikan masker kepada pengguna jalan.

“Betul, masih banyak pengendara yang tidak menggunakan masker. Mangkanya kami berikan masker kepada pengendara,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando kepada wartawan di Jalan Raya Rawa Buntu-BSD, Kecamatan Serpong, Sabtu (18/4/2020).

Selain masih banyak pengendara yang tidak pakai masker, lanjut Bayu, amsih didapati pengendara motor berboncengan.

Padahal, dalam penerapan PSBB ini tidak boleh pengendara motor berboncengan. Untuk itu, pihaknya memberi imbauan agar pelanggaran dalam PSBB tidak dilakukan.

“Jika pengenadara melintas di check point, kami juga mengukur suhu tubuhnya. Bila ada pengendara yang suhu tubuhnya tinggi, kami bawa ke fasilitas Kesehatan terdekat,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *