Hari Pertama Lebaran 2021, Tempat Wisata di Lebak Selatan Masih Sepi

  • Whatsapp

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Hari pertama Lebaran 1442 Hijriyah atau 2021, Sejumlah tempat wisata pantai di Lebak Selatan, Kabupaten Lebak masih nampak sepi.

Salah satu obyek wisata pantai yang sepi adalah Pantai Bagedur. Pantai yang terletak di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping tersebut sepi pengunjung. Meskipun, ratusan pedagang sudah membuka lapaknya sejak Kamis (13/5/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

“Iya masih sepi, kemungkinan besok mulai ramai,” kata Mumu, salah seorang pengelola obyek wisata pantai Bagedur.

Hanya saja, menurut Mumu, dibanding dengan hari biasa, kunjungan wisatawan ke pantai bagedur di hari pertama lebaran 2021 ini sudah mulai nampak meningkatkan. Itu pun mayoritas wisatawan lokal.

“Tapi, jika dibandingkan hari biasa. Kunjungan wisatawan sudah mulai meningkat hari ini, kebanyakan sih wisatawan lokal,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Mumu juga mengimbau, kepada para pengunjung untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Disisi pengelola, pihaknya sudah siap menerapkan secara ketat prokes kepada wisatawan.

“Berdasarkan instruksi Bupati Lebak (Iti Octavia Jayabaya), kami pengelola siap menerapkan prokes ketat ke pengunjung. Kami juga telah mempersiapkan fasilitas untuk mendukung hal tersebut,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.