Hari Pahlawan, Mad Romli Tabur Bunga di TMP Arya Wangsakara

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mad Romli tabur bunga di TMP Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/11/2020).

Pantuan radar24news.com, upacara peringatan Hari Pahlawan dimulai pukul 08.00 WIB. upacara dengan tetap menerapakan protokol kesehatan dimulai dengan penghormatan kepada para pahlawan.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romi menaburkan bunga di makam pahlawan itu. Mad romli juga nampak berdoa di atas makam pahlawan tesebut.

Baca juga: Alhamdulillah, Rumah Penyu di Pekayon Sukadiri Mulai Direnovasi

Dalam sambutannya, Mad Romi mengajak semua masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi pahlawan masa kini dengan memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara. Perjuangan para pahlawan harus menjadi motivasi dan insiprasi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang

“Pengorbanan dan semangat para pahlawan harus tetap menyala, juga menjadi inspirasi dan motivasi semua kalangan untuk membangun bangsa dan negara,” katanya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *