Hari Kedua PSBB di Kota Tangsel, Polisi Tegur 488 Pengendara Melanggar

  • Whatsapp
Anggota Satlantas Polres Tangsel mengingatkan ke salah seorang pengendara untuk menjaga jarak dan juga menggunakan masker.

KOTA TANGSEL, RADAR24NEWS.COM-Hari kedua penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jumlah pelanggar mencapai 488. Mayoritas pelanggar adalah tidak menggunakan masker dan sarung tangan.

“Dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, anggota kami yang tersebar di beberapa check point melakukan teguran kepada 488 pengendara,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando para hari kedua PSBB di Tangsel, Minggu (19/4/2020).

Baca juga: Hari Pertama PSBB di Kota Tangsel, Banyak Pengendara Tak Pakai Masker

Pada hari pertama PSBB, lanjut Bayu, mayoritas teguran yang diberikan kepada pengendara karena tidak menggunakan masker dan sarung tangan. Mayoritas pengendara roda dua.

“Sebanyak 131 teguran kepada pengendara roda dua karena tidak menggunakan masker, dan 76 teguran karena tidak menggunakan sarung tangan,” pungkasnya.

Diketahui bersama, tujuan diterapkannya PSBB adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini bukan hanya mewabah di Indonesia, namun di dunia. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *