Hanya Bahas P-APBD, DPRD Lebak Rapat di Hotel Ciputra Jakarta

  • Whatsapp
Hanya Bahas P-APBD, DPRD Lebak Bertolak Rapat di Hotel Ciputra Jakarta
Hotel Ciputra Jakarta Barat tempat DPRD Kabupaten lebak Bahas P-APBD 2021. (foto maylen radar24news)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Apa yang dilakukan DPRD Kabupaten Lebak benar-benar mencederai hati masyarakat. Sebab, disaat warga diminta mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, justru anggota dewan yang terhormat tersebut beramai-ramai bertolak ke Jakarta untuk membahas Perubahan Anggaran Pendaatan dan Belanja Daerah (P-APBD) 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com di Hotel Ciuptra Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Pertamburan, Jakarta Barat, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Lebak sudah berada di hotel tersebut, Jumat (10/9/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Ya dari Lebak (DPRD Kabupaten Lebak_red), sudah ada sebagian yang datang. Mba dari mana,” kata Resepsionis Hotel Ciputra Jakarta yang meminta namanya tak ditulis kepada radar24news.com.

Baca juga: Menko Polhukam Sebut Tanah Sitaan BLBI Akan Dibangun Lapas Baru

Menurut dia, berdasarkan data booking atau pemesana tamu hotel diketahui DPRD Kabupaten Lebak menggelar acara selama tiga dari Jumat (10/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021) mendatang. Sementara, ruangan yang digunakan yakni aula dengan beberapa kamar hotel.

“Tiga hari ya (kegiatannya). Mereka pakai aula sama kamar hotel. Kalau biayanya saya tidak tahu, itu bukan tugas saya,” tutupnya.

Terpisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Lebak Fin Rian membenarkan, DPRD Kabupaten Lebak menggelar rapat di Hotel Ciputra Jakarta. Namun Fin menyebut, anggota DPRD Lebak akan cek in atau masuk penginapan pada Jumat (10/9/2021) siang.

“Iya betul, chek ini siang ini,” singkatnya. (mey/angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.