Hafal Alquran, 5 Anak Yatim Piatu dan Duafa Dihadiahi Hewan kurban

  • Whatsapp
Hafal Alquran, 5 Anak Yatim Piatu dan Duafa Dihadiahi Hewan kurban

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 5 anak yatim piatu dan dhuafa dihadiahkan hewan kurban, setelah lolos audisi hafalan surat Ar Rahman sebanyak 78 Ayat di Masjid At-Taufiq Jalan Proklamasi, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Jumat, (24/7/2020) lalu.

Audisi hafalan yang di selenggarakan oleh pedagang hewan kurban bina barkah mandiri dan para donatur.

Bacaan Lainnya

Koordinator pelaksana hafalan alquran Suhartono mengatakan, kegiatan audisi hafalan surat Ar Rahman ini bisa terselenggara atas dukungan pedagang hewan kurban bina berkah mandiri dengan para donatur.

Menurut pria yang akrab dipanggil Ono ini, tujuan kegiatan ini untuk memupuk semagat anak yatim piatu dan dhuafa agar bisa menghafal alquran dimasa pandemic Covid-19.

“Alhamdulillah Kang (Ono meyebut wartawan_red) sambil berjualan hewan kurban, saya juga bersama donatur ingin mendapatkan keberkahan dari anak yatim, piatu dan dhuafa. Makanya, saya berinisiatif mengadakan audisi hafalan surat Ar Rahman,” kata Ono kepada wartawan usai menyerahkan hewan Qurban Kepada para hafidz.

Selain itu, lanjut Ono, kegiatan audisi ini adalah sebagai wujud kecil dari para pedagang hewan korban dan donatur Jalan Proklamasi, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Semoga kegiatan ini bisa memupuk semangat anak yatim, piatu dan dhuafa selama hafalan di pondok ataupun dirumah,” ujarnya.

Sementara itu, Fitriyah Ramadhani, salah satu penerima hadiah kurban mengucapkan terimkasih dan bersyukur banyak dermawan dan hartawan yang masih peduli terhadap anak yatim piatu dan dhuafa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pedagan hewan kurban bina barkah mandiri dan para donatur, semoga Allah SWT yang yang membalas dengan ribuan keberkahan,” pungkasnya. (ade maulana/hendra Setiawan)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *