Gunawan Minta Kader Golkar Pandeglang Bergerak Menangkan ‘Intan’

  • Whatsapp
DPD Golkar Pandeglang
acara Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu di Gedung Sekretariat DPRD Partai Golkar Kabupaten Pendeglang, Minggu (8/11/2020).

KABUPATEN PANDEGLANG, RADAR24NEWS.COM-Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Pandeglang Gunawan meminta kepada seluruh jajaran kader Partai Golkar dari ranting hingga DPD untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Irna Narulita dan Tanto Warsono (Intan) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 9 Desember mendatang.

Hal itu disampikan Gunawan secara langsung saat menyampikan sambutan dalam acara Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu di Gedung Sekretariat DPRD Partai Golkar Kabupaten Pendeglang, Minggu (8/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Pasan Intan (Irna-Tanto_red) yakin akan menang di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Apalagi, calon wakil bupati (Tanto-red) merupakan kader partai Golkar. Maka kita harus bergerak dengan masif dan berjuang keras hingga bisa menang,” kata Gunawan berdasarkan keterangan tertulisnya, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Jatuh dari Motor, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk di Kelapa Dua

Gunawan berharap, acara pendidikan politik dan stategi pemenangan yang dilakukan DPP itu harus diterapkan seluruh jajaran kader baik tingkat ranting dan DPD di lapangan agar mendapatan perolehan suara yang memuaskan dan pasangan Intan keluar sebagai pemenang.

“Kami yakin pasangan Intan akan menang telak di Pilkada Pandeglang karena apa yang dilakukan saat ini (Pendidikan politik san stategi pemenangan_red) merupakan kekuatan yang besar bagi kami,” tegasnya.

Diketahui, acara Pendidikan politik dan stategi pemenangan di DPD Partai Golkar Kabupaten Pandegalng itu dihadiri langsung Ketua Pemenangan Jawa I DPP Golkar, MQ Iswara didampingi. (*/agus/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *