Gudang Peti Mati di Panongan Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Gudang Peti Mati di Panongan Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta
Petugas Damkar Kabupaten Tangerang sedang melakukan pendinginan di Gudang peti mati yang terbakar.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini, sebuah gudang peti mati di Kecamatan Panongan terbakar hebat, Rabu (16/3/2022) sekira pukul 03.40 WIB. Sampai Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, pihaknya mendapat laporan terjadi kebakaran di gudang peti mati tersebut pukul 03.48 WIB. Merespon itu, pihaknya langsung menurunkan belasan personil dan dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Bacaan Lainnya

“Awalnya, petugas Damkar sempat kesulitan untuk memadamkan api karena di lokasi terdapat barang-barang yang mudah terbakar. Sehingga api dengan cepat membesar. Makanya kami butuh waktu 2 jam untuk memadamkannya,” terang pria yang akrab dipanggil Munir ini kepada radar24news.com.

Setelah dua jam melakukan proses pemadaman, lanjut Munir, petugas Damkar berhasil memadamkan api. Namun saat ini petugas masih berada di lokasi untuk melakukan pendinginan. Sementara itu akibat kejadian itu, pemilik gudang peti mati mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Korban jiwa nihil, tapi kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Itu karena semua barang yang ada di dalam gudang hangus terbakar,” jelasnya.

Saat ini, tambah Munir, petugas Kepolisian masih berada di lokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Untuk itu, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut.

“Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh polisi,” tutupnya. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.