Gudang Kayu PT EWI di Cikande Terbakar Hebat, Warga Panik

  • Whatsapp
Gudang Kayu PT EWI di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Terbakar
Petugas Damkar Kabupaten Serang sedang memadamkan api yang membakar gudang kayu milik PT EWI.

KABUPATEN SERANG, RADAR24NEWS.COM-Bangunan gudang jayu milik PT EWI di Desa Pasir Limur, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang terbakar hebat, Sabtu (9/1/2021) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu karena kondisi gudang sedang kosong. Namun akibat insiden itu, kerugaian material ditaksir mencapai ratusan juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news, kebakaran itu terjadi pukul 20.00 WIB. Saat itu kondisi gudang kayu tersebut tidak aktivitas, namun tiba-tiba muncul api dari dalam. Warga yang melihat kejadian itu panik dan berusaha untuk memadamkan api tetapi tidak berhasil.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian ke Polsek Cikande dan laporan diteruskan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang.

Kepala BPBD Kabupaten Serang Nana Sukmana membenarkan, kejadian tersebut. menurutnya, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) langsung menurunkan dua armada untuk memadamkan api, setelah mendapatkan laporan kebakaran tersebut.

“Iya benar, kejadian kebakaran pukul 20.00 WIB. Tapia pi berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Nana saat dikonfirmasi radar24news.com, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Kabid Pemakaman Kabupaten Tangerang Terpapar Covid-19

Nana belum bisa menyimpulkan penyebab api membakar gudang kayu milik PT IWE tersebut, namun kejadian kebakakaran itu tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Penyebab kebakaran belum bisa diketahui, tapi tidak ada korban jiwa karena saat terbakar kondisi gudang kosong,” pungkasnya. (imron)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *