Guardians of the Galaxy, Film Superhero Bisa Temani Libur Akhir Pekan

  • Whatsapp
Guardians of the Galaxy, Film Superhero Bisa Temani Libur Akhir Pekan
Film Superhero Guardians of the Galaxy. (mayleen/radar24news)

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Untuk akhir pekan ini, film superhero Guardians of the Galaxy bisa menjadi tontonan yang seru bersama teman atau keluarga.

Diangkat dari komik Marvel berjudul sama, Guardians of the Galaxy menceritakan tentang sekelompok pelaku kriminalitas yang justru pada akhirnya menjadi pahlawan.

Bacaan Lainnya

Cerita dimulai dari Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt) yang mencuri sebuah benda bernama orb. Quill tidak menyadari benda apa yang dicurinya itu, namun dia terus diburu oleh para pembunuh bayaran kiriman Ronan (Lee Pace).

Ketika Quill mencoba menjual orb itu ke Nova Corps, Gamora (Zoe Saldana), seorang pembunuh bayaran yang seksi dan misterius, menghadang Quill.

Perkelahian mereka ternyata menarik perhatian para pemburu bayaran lainnya, yaitu seekor rakun bernama Rocket (disuarakan oleh Bradley Cooper) dan manusia pohon bernama Groot (disuarakan oleh Vin Diesel).

Sialnya, keempat orang itu justru ditangkap dan dimasukkan ke penjara. Di dalam penjara, mereka bertemu Drax (Dave Bautista) yang berusaha membunuh Gamora karena menyangka dia merupakan bawahan Ronan. Namun Gamora mengaku sudah mengkhianati Ronan dan ingin mengambil orb untuk menjualnya.

Mereka berlima akhirnya bekerja sama untuk kabur dari penjara dan berusaha mencari tahu tentang kekuatan dalam orb tersebut.

Dari sinilah petualangan kelimanya dimulai. Meski dikenal sebagai para pelaku kriminal, mereka pada akhirnya justru dianggap pahlawan.

Kisah Guardians of the Galaxy bisa dibilang cukup berbeda dari cerita superhero Marvel lainnya. Aksi, fantasi, dan sisipan humor yang hadir dalam film ini pun dianggap sebagai kekuatan yang dapat membuat penonton terpukau.

Tampaknya sutradara James Gunn telah sukses mengemas film tersebut menjadi sebuah film yang menarik untuk ditonton.

Film superhero Guardians of the Galaxy ini sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat di Kota Anda, selamat menyaksikan, Jumat (22/10/2021). (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.