Gerebek Kontrakan di Legok, Polisi Amankan 5,56 Gram Sabu-Sabu

  • Whatsapp
Gerebek Kontrakan di Legok, Polisi Amanakan 5,56 Gram Sabu-Sabu
Tersangka (foto dari Polsek Cikupa untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat pesta dan penyimpanan narkotika jenis sabu-sabu, di Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/4/2021).

Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata mengatakan, penggerebekan bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa ada tempat yang kerap dijadikan pesta sabu.

Bacaan Lainnya

Mendapati informasi itu, anggota Reskrim Polsek Cikupa yang dipimpin oleh Ipda Iwan Wahyudi langsung bergerak ke lokasi pada Rabu (7/4/2021) sekira pukul 22.00 WIBdan ditemukan satu orang tersangka berinisial DVB dan barang bukti 4 bungkus narkotika jenis Sabu-sabu kristal seberat 5,56 gram, satu buah timbangan elektrik, satu sendok plastik, serta uang tunai sebesar 1.2 juta rupiah.

“Dalam penggereban ditemukan satu orang tersangka DVB dan barang bukti narkotika (Sabu kristal putih_red),” kata Indra kepada radar24news.com, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Balon Kades Incumbent di Kabupaten Tangerang Terancam Gugur

Lanjut Indra, pihaknya masih akan melakukan pengembangan lebih lanjut kepada para tersangka lainnya. Dan untuk kepentingan penyidikan tersangka diamankan ke Mapolsek Cikupa.

“Tersangka dan barang bukti kita bawa ke kantor (Mapolsek Cikupa_red), kasus ini akan kita kembangkan,” Pungkasnya (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.