Gerbong Mutasi dan Pemkab Tangerang Kembali Bergerak

Gerbong Mutasi dan Pemkab Tangerang Kembali Bergerak
Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tangerang diliputi harap -harap cemas. Pasalnya, Gerbong mutasi dan rotasi kembali bergerak hari ini, Senin (21/3/2022).

Berdasarkan surat undangan yang diterima radar24news.com, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilaksanakan pukul 12.30 WIB. Dalam surat undangan tersebut dituliskan bahwa pelantikan akan dilakukan secara darling dan dipimpin langsung Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli.

Bacaan Lainnya

“Secara darling (Dalam Jaringan), pada kantor masing-masing,” tulisnya.

Dalam surat itu juga dituliskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Tangerang.

“Dimohon datang 15 menit sebelum acara dimulai,” catatan dalam surat undangan tersebut.

Terpisah, salah seorang pejabat Pemkab Tangerang yang minta namanya tak ditulis membenarkan surat undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut. Dia mengaku bahwa sudah mendapatkan surat undangan tersebut.

“Iya benar, saya juga dapat surat undangan itu,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa dia selama ini selalu siap di tempatkan dimana saja sesuai amanah yang diberikan oleh pimpinan. Artinya, rotasi dan mutasi ini merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi pemerintah.

“Tugas ASN (Apartur Sipil Negara), ialah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jadi saya Insya Allah selalu siap ditempatkan dimana saja,” singkatnya. (mey)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.