Geng Motor Bacok Pelajar, 2 Pelaku Dibekuk Polsek Pasar Kemis

  • Whatsapp
Geng Motor Bacok Pelajar, 2 Pelaku Dibekuk Polsek Pasar Kemis
Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang gerak cepat menangkap terduga pelaku pengeroyokan dan pembacokan.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Segerombolan pemuda yang mengendarai motor di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang bikin onar. Seorang pelajar bernama Rizki Albi Indrawan (17) menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan di Jalan Raya Cadas-Kukun tepatnya di Kampung Leles, Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis.

Motif pengeroyokan dan pembacokan itu belum jelas, karena korban mengaku tak mengenal para pelaku. Namun, para pelaku berhasil diamankan jajaran Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi menuturkan, peristiwa pembacokan dan pengeroyokan itu berawal, ketika korban mengendarai motor berboncengan dengan dua temannya menuju arah Pasar Kemis untuk membeli rokok pada Minggu (12/9/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

Setibanya di tempat kejadian perkara, korban papasan dengan segerombolan pemuda dengan mengendarai motor berjumlah kurang lebih 20 orang. Gerombolan itu langsung memepet korban dan tiga orang pelaku turun dengan memegang senjata tajam (sajam) jenis cerulit.

“Satu dari tiga pelaku itu langsung mengayunkan cerulit kepada korban, akibatnya pingang kiri korban kena bacok,” jelas Maryadi kepada radar24news.com, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Identitas Mayat Wanita di Teluknaga Terungkap, Warga Pasar Kemis

Meskipun mengalami luka bacok, lanjut Maryadi, korban masih bisa melarikan diri menuju arah Kecamaan Rajeg. Setelah gerombolan pemuda itu pergi, korban bersama temannya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pasar Kemis.

“Setelah mendapatkan laporan, tim gabungan Unit Reskrim Rayon 3 (Polsek Pasar Kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk) langsung memburu para pelaku dan berhasi mengamankan 7 terduga pelaku,” ungkapnya.

Selanjutnya, pada Senin (13/9/2021) sekira pukul 01.30 WIB, unit Reskrim Polsek Pasar Kemis diback Up Unit Resmob dan Jatanras Polresta Tangerang kembali mengamankan tiga orang terduga pelaku.

“Dari hasil pemeriksaan dan gelar perkara, ditetapkan 2 orang pelaku sebagai tersangka. Keduanya langsung dilakukan penahanan,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.