Gelar HUT Partai Demokrat, Iti Octavia Bubarkan Acara Kubu Moeldoko

  • Whatsapp
Gelar HUT Partai Demokrat, Iti Octavia Bubarkan Acara Kudu Moeldoko
Ketua DPRD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mubarkan acara Partai Demokrat kubu Moeldoko, Jumat (10/9/2021) malam.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Ketua DPRD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya bersama puluhan pengurus dan kader mengeruduk dan membubarkan acara yang digelar kubu Moeldoko di salah satu hotel di Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/9/2021) malam.

Pantauan radar24news.com dilokasi, Iti Octavia Jayabaya dengan megaphone berteriak agar acara tersebut bubar. Perempuan yang juga menjabat Bupati Lebak ini menilai HUT ke-20 Digelar Moeldoko ilegal. Setelah difasilitasi oleh pihak kepolisian dan manajemen Hotel, semua spanduk bertuliskan dan bergambar Partai Demokrat diturunkan.

Bacaan Lainnya

“Bung! Ini Banten, Saya tegaskan jangan coba-coba mengagu kehormatan dan kedaulatan Partai kami (Demokrat), dengan cara-cara yang ilegal. Pemerintah sudah dengan tegas menolak KLb Partai Demokrat Deli Serdang itu ilegal. Jadi kenapa Anda secara terang-terangan melawat pemerintah,” teriak Iti Octavia Jayabaya.

Baca juga: Zaki Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMPK Penabur Gading Serpong

Iti Octavia Jayabaya menegaskan, pengurus dan kader Partai Demokrat berkumpul di hotel tersebut untuk menjaga kedaulatan dan kehormatan Partai Demokrat. Oleh karena itu, Iti mengapresiasi seluruh kader yang hadir untuk membubarkan acara HUT ke-20 dihelat kubu Moeldoko yang dinilai ilegal tersebut.

“Saya secara pribadi dan Partai Demokrat mengucapkan, terimkasih komitmen yang ditunjukan saudara-saudara sehingga ikut berkumpul disini. Kita sama memiliki niat baik untuk membangun demokrasi yang baik. Serta membangun kejayaan Partai Demokrat di Banten,” ucapnya. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.