Geger Seorang Pria Terjun Dari Jembatan Cisadane Tangerang

  • Whatsapp
Geger Seorang Pria Terjun Dari Jembatan Cisadane Tangerang
Kondisi terkini diJembatan Cisadane Tangerang atau populer disebut ‘Jembatan Merah’ ke Sungai Cisadane Jalan Meredeka, Kelurahaan Sukasari, Kota Tangerang, Rabu (21/7/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, terjun dari Jembatan Cisadane Tangerang atau populer disebut ‘Jembatan Merah’ ke Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Rabu (21/7/2021). Hingga saat ini pemuda tersebut belum diketemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, awalnya pria tersebut datang ke Jembatan Cisadane Tangerang dengan mengendari sepedah motor Honda Supra X 125 bernomor polisi (Nopol) B 6657 CZI. Setelah memarkirkan motornya, pria tersebut langsung loncat dari jembatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa tersebut, langsung melapor ke pihak Kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang. Berselang beberapa menit, polisi dan petugas BPBD datang ke lokasi. Hingga berita ini ditayangkan, petugas gabungan tersebut masih melakukan pencarian.

“Saat ini, tim masih melakukan pencarian korban di Sungai Cisadane. Sejauh ini masih nihil,” kata Kepala BPBD Kota Tangerang, Deni Koeswarana saat dikonfirmasi radar24news.com.

Baca juga: Satu Toko Untuk Beragam Barang Fashion Hanya di Berrybenka

Menurutnya, pihaknya hingga saat ini belum bisa memastikan identitas pemuda yang terjun dari Jembatan Cisadane tersebut. Namun berdasarkan identifikasi kendaraan yang dikendarai korban, motor tersebut milik Muhammad Dinata (59), warga Victoria Park Blok E1/27 RT 001 RW 010, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Kita belum bisa pastikan, apakah yang terjun itu pemilik kendaraan apa bukan. Yang pasti pihak keluarga sudah dihubungi oleh polisi,” tutupnya. (mg-agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.