Geger! Pria di Serang Ditemukan Tewas di Pasar Rau

  • Whatsapp
Geger! Pria di Serang Ditemukan Tewas di Pasar Rau
Pria di Serang Ditemukan Tewas di Pasar Rau. (istimewa)

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Sejumlah pedagang di Pasar Rau di Kecamatan Serang, Kota Serang dibuat geger, Sabtu (16/10/2021). Hebohnya pedagang itu lantaran menemukan pria tanpa identitas yang tewas diantara pembatas tembok dan eskalator di pasar tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, saat ditemukan pria tanpa identitas tersebut, memakai celana pendek dan kaos berwarna biru pendek. Korban sudah dibawa polisi dibantu warga ke kamar mayat RSUD dr Drajat Prawiranegara.

Bacaan Lainnya

“Betul ada mayat, tapi hampir seuruh pedagang disini (Pasar Rau) tidak mengenalnya. Pertama ditemukan sekira pukul 11.00 WIB, tapi saya tidak tahu siapa yang pertama menemukannya. Sekarang sudah dibawa, informasinya ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” kata Mamat, salah seorang pedagang di Pasar Rau kepada radar24news.com.

Baca juga: Dibangun SMSI, Mensos Risma Resmikan Jalan dan MCK di Kota Serang

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Serang Kota AKP Mochamad Nandar membenarkan, penemuan mayat tersebut. menurutnya, mayat tersebut ditemukan di lantai dua 2 Pasar Rau.

“Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. Dan tidak ditemukan kartu identitas ditubuh korban,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi, lanjut Nandar, korban diduga gelandangan yang biasa beraktivitas di sekitar Pasar Rau. Namun demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan atas kematian korban tersebut.

“Pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda mengarah pembunuhan. Tapi kami masih menunggu forensik untuk mengetahui jelas kematiannya. Korban diduga gelandangan,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.