Geger! Pedagang Rujak Kritis digorok di Kresek Tangerang

Geger! Pedagang Rujak Kritis digorok di Kresek Tangerang
Korban. (foto dari warga untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEW.COM-Insiden berdarah terjadi di Kampung Pageuh, Desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/6/2020) sekira 12.30 WIB. Seorang pria melakukan aksi pembacokan terhadap salah seorang warga berinisial YAT (52), hingga mengalami luka berat di leher. Hingga kini, korban yang diketahui pedagang rujak tersebut masih mendapatkan penanganan medis di RSUD Balaraja.

Beradasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, insiden tersebut berawal saat korban sedang melayani pembeli, tiba-tiba datang pelaku dengan membawa senjata tajam jenis golok. Tanpa basa-basi, pelaku langsung membacok leher korban hingga terluka.

Bacaan Lainnya

Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga berusaha mengamankan pelaku dan berhasil mengikatnya. Kemudian tak berselang lama, pihak kepolisian datang ke lokasi dan membawa pelaku ke Mapolsek Kresek.

“Penyebab pelaku membacok korban tidak tahu, saya tahu pelaku sudah diamankan warga dan polisi,” kata Holis, warga setempat kepada radar24news.com.

Baca juga: Diajak ke Rumah, Pria Asal Pasar Kemis Tangerang Perkosa Gadis Indramayu

Berdasarkan informasi warga, kata Holid, korban pembacok itu berinisial YAT yang merupakan pedagang rujak. Sementara pelaku tidak diketahui identitasnya karena baru tinggal di Kampung Pageuh, Desa Talok.

“Saya tidak tahu nama pelakunya, tapi kalau korban berinisial YAT. Kebetulan YAT asal Kampung Pageuh. Sementara pelaku baru pindah kesini,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging membenarkan insiden berdarah tersebut. Namun Osman belum bisa memberikan keterangan banyak lantaran masih dalam penyelidikan.

“Benar, sedang kita tangani,” singkatnya melalui pesan WhatsApp. (mg-agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.