Geger, Dua Anak di Cisauk Tangerang Diduga Diculik Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
Polisi mendatangi lokasi untuk mencari keterangan.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Warga Kampung Nengnong RT 001 RW 002, Desa Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mendadak geger, Jumat (17/7/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Hal itu lantarana dua anak bernama Muhammad Rifai Ardiansyah alias Arif (9 tahun) dan Octa (10 tahun) diduga diculik orang yang tidak dikenal.

Bacaan Lainnya

Saksi mata, Riyan (8 tahun) menjelaskan, dugaan penculikan itu berawal saat saat dirinya bersama kedua anak yang hilang, Riyan dan Rio sedang bermain. Namun tiba-tiba ada perempuan yang tidak dikenal memanggil kedua anak yang hilang tersebut.

Sebelum ikut dengan perempuan itu, lanjut Riyan, Arif sempat berpesan kepada Ia untuk tidak diberitahukan kepada orang tuanya. Kemungkinan, Arif takut tidak dikasih izin oleh orang Taunya bila pergi ke BSD untuk membantu perempuan tersebut.

“Arif bilang begini ke saya, jangan kasih tahu ke emak  gue ya kalo gue pergi ke BSD ama si Octa,” ungkapnya.

Ditemui terpisah, Orang tua Arif, Saprudin (38 tahun) mengaku tidak menyangka akan kehilangan buah hatinya.

“Ya Allah, mohon kembalikan anak hamba,” kata Saprudin sambil menangis.

Dinar, warga setempat mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan warga lain untuk melakukan pengejaran terhadap prempuan tak dikenal yang diduga menculik Arif dan Octa.

“Kami sudah kasih tahu seluruh warga yang berada di kampung dan kelurahan lainnya untuk ikut mencari Arif dan Octa,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kedua anak tersebut belum ditemukan. (imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *