Gas Elpiji 3 Kilogram Langka di Pondok Aren, Warga Mengeluh

  • Whatsapp
Kepala Disperindag Kota Tangerang Selatan Maya Mardiana saat dikonfirmasi terkait kelangkaan gas eliji 3 kilogram di Pondok Aren, Jumat (13/11/2020).

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Sejumlah warga Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan mengeluhkan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram wilayahnya. Mereka menyebutkan kelangkaan sudah terjadi dua minggu lalu.

Salah seorang Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan Windi (35) mengaku, terpaksa menggunakan gas elfiji 12 kilogram karena gas elfiji 3 kilogram sudah langka di Pondok Aren, baik di warung maupun di agen.

Bacaan Lainnya

“Beli gas 12 kilogram ini bukannya mampu bang (menyebut wartawan_red), tapi terpaksa karena gas 3 kilogram sudah langka,” kata Windi kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Senada dengan Windi, salah seorang warga lainnya Yanti (30) mengatakan, kelangkaan gas elfiji 3 kilogram di Pondok Aren sudah terjadi dua minggu lalu. oleh karena itu, Yanti berharap, pemerintah untuk melakukan pengecekan penyebab kelangkaan gas elifiji 3 kilogram tersebut.

“Sudah dua minggu langka, pemerintah harus segera turun ke lapangan untuk menelusuri kelangkaan gas elfiji 5 kilogram,” katanya.

Baca juga: Tukul Bawa Kabur Mobil Boks di Gudang Alfa Tigaraksa

Ditemui terpisah, Kepala Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan Maya Mardiana mengatakan, pihaknya sedang melakukan penelusuran terkait kelangkaan gas elfiji 3 kilogram di Pondok Aren.

“Tim kami sedang melakukan pengecekan ke lapangan, untuk mengetahui kelangkaan itu,” kata Maya.

Selain itu, lanjut Maya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengurus Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Tangerang Selatan untuk bersama-sama melakukan pengecekan penyebab kelangkaa gas elfiji 3 kilogram tersebut.

“Kami juga sudah koordinasi ke pihak kepolisian, untuk dapat ditindaklanjuti terkait kelangkaan itu,” pungkasnya. (deden/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *