Gampang-gampang Susah Kencani PSK Mahasiswi di CitraRaya, Nih Tarifnya

  • Whatsapp
Gampang-gampang Susah Kencani PSK Mahasiswi di CitraRaya, Nih Tarifnya
Aplikasi MiChat banyak dimanfaatkan para perempuan penjaja seks menggaet para pria hidung belang. (mayleen/radar24news)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Praktik prostitusi online diduga saat ini makin marak. Para pekerja seks komersial (PSK) di Kabupaten Tangerang sudah blak-balakan menjaring pria hidup belang lewat MiChat.

Diketahui bersama, aplikasi Michat sangat mudah diinstal di handphone (HP). Tinggal Didownload di Playstore lalu masukan nomor HP dan code yang dikirimkan operator. Setelah itu, otomatis aplikasi Michat terinstal.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan penelusuran Mayleen, wartawan radar24news.com, Senin (13/9/2021) dini hari, tak semua, terutama wanita yang menggunakan aplikasi MiChat ini mencari lelaki hidung belang untuk diajak kencan.

Meskipun ada sebagian besar menggaet para pria hidung belang. Soal tarif ternyata bervariasi, mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah sekali kenca termasuk biaya hotel. Sementara itu, untuk tahu diajak kencan dengan kode ‘BO’.

“Ya, BO. Rp500 ribu. 1 jam. Sudah termasuk biaya hotel,” kata Jawab dari chatting salah satu akun dengan foto perempuan muda dan cantik berinisial ZA.

ZA yang mengira chatting dengan seorang pria hidung belang, kemudian menanyakan berapa menit tiba ke Bunderan 5 Citara Raya, Kabupaten Tangerang. Sebab dirinya mengaku sudah menunggu di hotel.

“Iya kak (boleh Rp300 ribu). Kasih tahu yang kalau sudah diparkiran hotel SU,” ujarnya.

Saat didatangi ke Hotel SU, ZA kaget yang datang seorang wanita. ZA baru tahu yang chatting dengan dirinya juga seorang wanita. Namun setelah diberikan pemahaman, ZA bercerita bahwa dirinya terpaksa jadi PSK online untuk membayar kuliah.

“Saya asal Pandeglang. Tapi kos  di Curug. Jadi begini (PSK online) buat bayar kuliah mba. Kuliah di Universitas Swasta di Kota Tangerang,” terangnya.

ZA mengaku bekerja sendiri atau tidak melalui pengantaran saat menjaring pria hidung belang. Hal itu dilakukan karena tidak setiap hari menjalankan bisnis haramnya tersebut. Selain itu, ZA mengaku sudah enam bulan menjadi PSK online.

“Sudah 6 bulan mba, sendiri aja. Ngpain pake perantara, hasilnya dibagi dua,” cetus ZA sambil mengisap rokok. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.