Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tanah di Solear

  • Whatsapp
Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Dilinas Truk Tanah di Solear
Polisi mengamankan truk tanah yang menabrak pengendara motor di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/6/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Juheri (49), tewas dalam kecelakaan maut di di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, tepatnya di Kampung Cisalak, Desa Cirende, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Jumat (11/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Juheri tersebut tewas setelah terlindas truk lantaran gagal menyalip serta terjatuh dari motornya.

Kepala Sub Unit (Kasubnit) Kecelakaan Lalu lintas pada Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Adi Sulpaturohman menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal. Saat itu, pengendara motor melanju dari arah Cisoka.

Bacaan Lainnya

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban bermaksud mendahului mobil yang ada didepannya. Namun sayang, dari arah berlawan datang truk yang mengangkut tanah dan tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Korban mendahului mobil didepanya pas ditikungan, ternyata diarah depan datang truk tanah dan terjadi tabrakan. Korban meninggal dunia di TKP,” kata Adi kepada radar24news.com.

Baca juga: Polisi Telisik Pembuang Mayat Bayi di Pantai Karang Serang Tangerang

Sambil menunggu pihak keluarganya, lanjut Adi, korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Balaraja. Sementara, sopir truk tanah dan kendaraan korban dibawa ke kantor Satlantas Polresta Tangerang.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja, sedangkan sopir truk masih diminta keterangan di Polresta Tangerang,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Adi mengimbau kepada pengendara untuk berkonsentrasi saat mengendara kendaraan. Hal tersebut perlu dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Ingat keluarga menanti dirumah, jadi tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan,” pungkasnya. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.