Film Need For Speed, Aksi Seru Balap Mobil Diperankan Aaron Paul

  • Whatsapp
Film Need For Speed, Aksi Seru Balap Mobil Diperankan Aaron Paul
Salah satu adegan dari Film Need For Speed.

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Bagi Anda pencinta nonton action, jangan sampai ketinggalan film Need For Speed di akhir pekan ini. Need For Speed merupakan film yang diadaptasi dari video game ternama berjudul sama.

Berkat kesuksesan video game tersebut, akhirnya kisah itu pun diangkat ke layar lebar. Film ini berkisah tentang Tobey Marshall (Aaron Paul) yang divonis dua tahun penjara gara-gara kejahatan yang sebenarnya tidak dia lakukan.

Bacaan Lainnya

Sebelum dilanjut baca dulu: Captain America The Winter Soldier, Film Seru Ditonton Bersama Keluarga

Akibat itu, dia pun bertekad untuk membalas dendam pada Dino Brewster (Dominic Cooper), yang menjebaknya. Tobey kemudian berkendara dari New York menuju California untuk bertanding dalam sebuah perlombaan balapan berisiko tinggi yang dijuluki De Leon.

Film ini pun diwarnai aksi balapan seru yang menengangkan. Sudut kamera juga dibuat persis seperti dalam video game, sehingga para pencinta game ini pasti bakal menikmatinya.

Sayangnya, film ini jadi dibanding-bandingkan dengan film aksi balapan Fast & Furious, yang selalu meraih sukses di setiap peluncurannya. Meski memiliki aksi kebut-kebutan yang hebat, menurut sejumlah kritikus film, Need For Speed memiliki skenario yang lemah.

Disutradarai oleh Scott Waugh, film ini juga dibintangi oleh Imogen Poots, rapper Kid Cudi (Scott Mescudi), dan bintang film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson.

Itu lah sinopsis Need For Speed, bagi yang suka dengan film aksi balapan seperti ini, bisa menonton di bioskop-bioskop terdekat, semoga terhibur. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.