Film Lone Survivor yang Pernah Berjaya Box Office Masih Seru Ditonton

  • Whatsapp
Film Lone Survivor yang Pernah Berjaya Box Office Masih Seru Ditonton
Salah satu adegang dari film Lone Survivor

JAKARTA, RADAR24NEWS.COM-Film perang berjudul Lone Survivor yang perah berhasil merebut posisi puncak di box office pada 2014 lalu masih seru untuk ditonton. Saat itu film tersebut mampu menggeser film animasi Frozen.

Lone Survivor merupakan film yang diadaptasi dari buku nonfiksi berjudul sama yang ditulis oleh Marcus Luttrell dan Patrick Robinson. Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster, dan Erica Bana ini menceritakan tentang perang di Afghanistan.

Bacaan Lainnya

Film ini mendramatisasi kegagalan Marinir AS dalam menjalankan misi Red Wings, di mana empat anggota Marinir ditugaskan untuk menangkap seorang pemimpin Taliban.

Dilanasir dari Box Office Mojo, Senin (23/8/2021). Film Lone Survivor pernah meraih pendapatan besar, yaitu sebanyak 37,8 dolar AS. Sementara film animasi Frozen merosot ke posisi dua dengan pendapatan 14,7 dolar AS.

Baca juga: Kunci Sukses, Tingkatkan Minat Kerja dengan 3 Langkah Berikut

Di posisi tiga terdapat film pendatang baru, The Legend of Hercules, yang dibintangi Kellan Lutz. Film yang bercerita tentang mitos Yunani tersebut meraih pendapatan sebanyak 8,9 juta dolar AS.

Film The Wolf of Wall Street berada di posisi tiga dengan pendapatan 8,8 juta dolar AS. Sedangkan Film Musikal/Komedi Terbaik Golden Globe, American Hustle, berada di posisi lima dengan pendapatan 8,3 juta dolar AS.

film Lone Survivor ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang suka film action. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.